About Biru Pupus

Hallo Readers πŸ™‚
HAYOOOOOOO!
Pasti kalian penasaran siapa sih yang punya blog ini, ya kan? ayo ngaku :D. oke ini narsis
Okey karena kalian sangat KEPO dengan siapakah yang mempunyai blog ini?
Jawabannya : yang punya adalah saya.
Siapa saya?
Saya Audhina Novia Silfi
Golongan Darah : A
Agama : Islam

Saya lahir di Sukabumi tepat pada tanggal 13 November 1996.

Pada akhirnya saya memilih WordPress sebagai tempat saya mengekspresikan hobi menulis saya, dahulu kala sebelum Negara api menyerang (lho kok?), saya sempat singgah dan mendiami blog saya di blogspot namun entah karena mengapa tulisan saya di sana tidak berkembang, yang jelas saat itu saya kelas 2 SMP, blog saya semakin tak terurus dan parahnya lagi, sekarang saya lupa alamat dan kata sandi blog saya itu. Parah kan?. hehe jadi curhat dulu nih πŸ™‚

Dulu saya tinggal di D.I.Yogyakarta, dan sekarang saya tinggal di Kota Sukabumi, mungkin kalian mengetahui daerah ini,cobalah mungkin suatu hari nanti kalian berkunjung di Sukabumi, sempatkanlah mencoba Mochi. ya Mochi itu jajanan khas Sukabumi, dijamin ketagihan.
Sejarah Biru Pupus?
Mau tau nggak?

OK! saya kasih tahu ni.:D
Dia Monica Trihandini C.P sahabat karib saya yang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat jauh sekali dari tempat saya tinggal. Dia-lah yang memperkenalkan saya kedalam dunia per-blogger-an di WordPress ini. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan yang terlebih dahulu berkarya di WordPress Indonesia, setelah diberi bimbingan olehnya saya akhirnya membuat blog saya ini dengan Percaya Diri. Saya sangat berterima kasih kepada Monica Trihandini C.P yang menarik saya ke dunia blog di WordPress ini. #pelukciummomo

Lalu mengapa saya menamai blog saya dengan nama Biru Pupus? itu karena saya sangat menyukai warna biru, biru adalah warna yang kalem namun penuh filosofi. Langit saja berwarna biru bukan? Lalu saya tambahkan sedikit satu kata yaitu Pupus. karena kembali lagi biru ada banyak macam namun saya lebih menyukai warna biru pupus.dan akhirnya lahirlah blog ini dengan nama BIRU PUPUS

Untuk alamat blog ini, saya memilih https://theizuzeus.wordpress.com
Banyak yang bertanya kepada saya, kebanyakan dari mereka bertanya apa itu The Izu Zeus. sebenarnya itu terdiri dari dua kata bermakna. Izu adalah palung terdalam di dunia dan Zeus adalah patung yang tingginya 14 meter dan seluruhnya tertuat emas.
Udah cukupkan info tentangku?

Oya !
Saya ucapkan selamat datang di Biru Pupus untuk yang baru saja singgah, lalu kembalilah lagi jangan bosan-bosan.

Di sini saya akan memposting banyak hal, dari mulai cerpen, cerbung, artikel, foto, puisi, dan lain-lain.

Dan semua yang saya posting original karya saya.
Jika ada artikel maupun tulisan lain yang sejenis, yang saya kutip dari blog sumbernya, maka saya akan selalu mencantumkan alamat sumber artikel tersebut.

Selamat membaca πŸ™‚

Iklan

39 comments on “About Biru Pupus

  1. Assalamualaikum, hi Audhina!
    Maaf baru sempat ngunjungi balik nih dan agak nyesel kenapa baru sekarang. Sajak dan tulisan kamu magnifissimo! Bolehlah jadi tempat belajar menulis πŸ™‚

    Salam kenal

      • Nah, itu bahasa Itali karangan saya..
        Magnifissimo artinya ‘kamu sangat fenomenal dan luar biasa, teruskan kerja kerasmu selama ini, dan jangan lupa bersyukur’
        memang agak panjang dalam Bahasa Indonesia

  2. Ping-balik: Enter title here

  3. Sukabumi, teh, mochi, kabut, dingin.. saya suka dan pernah ke sana. πŸ™‚
    Saya juga suka menulis meskipun gak seproduktif kamu, makanya suka menemukan blog ini.

    Salam kenal ya audhina. Smg tak berhenti menulis.

    • alhamdulillah sukabumi di bagian tertentu masih sama, bang
      .
      saya juga enggak produktif kok, bang. kalau lagi iseng aja posting, bangπŸ˜‚.
      .
      terimakasih banyak kunjungannya.
      siaaap. audhina insya’allah enggak berhenti menulis. buat masHP juga semangatttπŸ˜„

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s