Melihat Sukabumi dari Bukit Karang Para

DSC07891.JPG

Holla Readers (o.o)9

Selamat Tahun Baru 2018 🙂 Aku kok ngerasa biasa aja ya dengan pergantian Tahun ini. Sebab ada yang hilang yaitu sepotong dari jiwaku eaaaaa. untuk meminimalisir kekecewaan yang berlebihan, aku enggak akan bikin resolusi kayak yang orang lain. XD

Okay ! Jadi kemarin itu hari pertama di tahun baru.ehehe, karena ingin menjadi seorang kapiten kakak yang baik, aku nganterin itu bocah ke Karang Para, tempat wisata yang bisa melihat Kota Sukabumi dari ketinggian. Adikku pengin banget ke sana sudah sejak lama, dan aku bilang aku nggak minat ke Karang Para, entahlah. Jadi kita berangkat jam 09.00 WIB dari rumah pakai motor. Kita ngandelin arahan dari google maps. Gini guys, aku pikir adikku itu pengin ke Karang Numpang (aku kan udah pernah ke sana, makannya males nganter dia ke sana), dan mungkin takdir berkata lain, padahal direction nya udah jelas Karang Numpang, eh ternyata kita di bawa berputar-putar dan tanganku pegal, dan sampailah kita jam 10.00 WIB ke Karang Para. Oya dari gapura berwarna hijau penunjuk masuk Karang Para, jalanan jadi berjerawat dan najak (sungguh lumayan sulit), ini ujian buat tangan kecilku sama ban motor. Mobil juga bisa masuk langsung kok. Di sana ramai. Uhuk XD aku kurang suka tempat ramai, itu kenapa aku suka Karang Numpang.

DSC07864

Karena hari libur terakhir, di sana ada banyak keluarga dan dua sejoli yang sedang kasmaran. Begitu masuk area Karang Para, ada panggung hiburan yang waktu itu band nya mainin lagu dangdut. Duh berasa di mana gitu. Lalu ada banyak pedagang, juga ada Café, lengkap guys. Kalian juga bisa camping di sana, sebab ada yang sewain tenda.

Masuk ke sana satu motor Rp 5000, ini udah termasuk uang parkir Rp 2000 , lalu tiket masuk seharga Rp 3000 per orang, murah kan. Meski aku kurang suka tempat ramai. Karang Para ini lumayan indah di beberapa sisi. Oya ada flying fox.

Karang Para ini area yang terbuka sekali, jadi panasnya terasa saat siang menjelang. Mungkin waktunya kurang tepat, seharusnya ke tempat seperti ini jam 6-7 pagi atau jam 4-5 sore, pas mataharinya lagi malu-malu. Kita berfoto di beberapa spot yang bagus. Menurutku tempat ini bisa jadi romantis kalau tidak ramai. karena sudah puas ambil foto, kita memutuskan untuk pulang. Dan dengan super kehati-hatian.

Gitu aja guys. Terimakasih yang sudah mau-maunya baca. Semoga berminat mengunjungi Sukabumi. 🙂 See you next post

DSC07832.JPG

Iklan

11 comments on “Melihat Sukabumi dari Bukit Karang Para

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s