Melepaskan

melepaskan

Daw                       : “Aku sayang kamu”

Blackcloud           : “Sayang apa?”

Daw                       : “Sayang sama kamu.”

Blackcloud           : “Ohiya paham, iya deh aku juga sayang.”

 

***

Orang-orang sekitarku merasa sangat frustasi, menyuruhku melepaskanmu saja. Kata mereka aku tidak waras.

-Selesai-

44 comments on “Melepaskan

  1. Buset, ini kayak kenapa kayaknya mudah banget ya.

    Saya kalau misal bilang sayang ke orang mah jawabannya nggak ‘iya, saya juga sayang kamu’ tapi ‘maaf, mas. anda siapa ya?’

    Sedi 😦

Tinggalkan Balasan

