Terimakasih Semesta, Biru Pupus 5 Tahun :)

DSC06393

Holllaaaaa readers ๐Ÿ™‚

Bagaimana tadi harinya? Semoga bagus ya :), soalnya hari ini Biru Pupus ulang tahun

\(0.0)/

Wuhuuuuuuu! sebenarnya audhina-nya lagi sedih, tapi karena barusan dapat notif dari wordpress, ngasih tahu kalau Biru Pupus ulang tahun, galaunya sedikit hilang.hehe

selamat ulang tahun biru pupus

Aku bersyukur ternyata keputusan membuat blog hari ini pada 5 tahun yang lalu membuatku begitu bahagia hari ini dan hari-hari sebelumnya, dan hari-hari yang akan datang. ๐Ÿ™‚

Aku bersyukur menemukan begitu banyak teman dari kegiatan menulis di blog ini, seberapapun aku bersyukur, kebersyukuranku tidak akan mempu cukup untuk berterimakasih kepada semesta. Dan tentu saja kepada pencipta semesta. Allah ๐Ÿ™‚

Aku ingin menangis hari ini, tapi aku tidak yakin tangisan ini karena senang atau sedih?

Karena hari ini sangat membahagiakan sekaligus menyedihkan. Senang karena ternyata sudah begitu lama aku mencintai โ€œmenulisโ€ sedih karena belum juga bisa menghasilkan karya yang diakui banyak orang.

.

Aku mengucapkan kepada teman-teman semua yang dengan susah payahnya melakukan blogwalking ke Biru Pupus, betapa aku selalu senang bila kalian datang.

Semoga untuk ke depan, Biru Pupus bisa lebih baik lagi dari saat ini. Aamin

.

Untuk kalian semua, jangan lelah dan menyerah untuk menulis ya :). Karena kalian tidak akan tahu manfaat apa yang bisa diberikan dari tulisan-tulisan di blog kalian kepada pembacanya.

 

Daw| Jogja, 01 Agustus 2017

25 comments on “Terimakasih Semesta, Biru Pupus 5 Tahun :)

    • enggak ada senpai-senpainya ini Blog. XD.
      semoga terus konsisten, meski sebulan bisa jadi cuman 1 postingan.huehehe
      .
      terimakasih bang Irawan, bang irawan tetap semangat ngeblognya ya. kontenmu senpai sekaliiii.

    • iya, bang lumayan. kalau manusia mah. 5 tahun udah TK๐Ÿ˜
      .
      sama-sama, bang. semoga pertemanan kita semua langgeng. Aamin๐Ÿ˜‰
      .
      Bang Des juga kecee.

Tinggalkan Balasan

