Semesta Cinta

div-litstex1

Tema hari keempat :

Bagaimana definisi “cinta” menurutmu?

Ola hola readers, ngasih tahu aja nih, aku nulis ini dalam keadaan yang lagi enggak sinkron. Aku putuskan membuat jawaban luka saja. Cinta itu luka.

Tiba-tiba langsung dijewer sama para pasangan bahagia dan diteriaki

“Tahu apa loe soal cinta, Hah?”

Maaf om dan tante sekalian, enggak jadi kalau gitu.

Cinta itu kumpulan cerita yang sudah terjadi, yang akan terjadi, dan sedang terjadi.

Cinta enggak pernah salah tapi harapanlah yang salah, makanya kembali berharap sama Tuhan, itu awal cinta semesta —bahasa semesta.

Menerjemahkan bahasa semesta tidak sulit, dia ada kalau bersyukur.

Semesta punya cerita, ada cerita senang maupun sedih, kalau sedih seperti patah hati itu tetap cinta, tapi cinta yang tersakiti. Tapi tetap saja itu namanya cinta.

Cinta itu semesta kebersyukuran. Tidak ada cinta yang salah, ganti sedikit sudut pandangnya saja. Karena cinta juga tergantung sudut pandang.

Iklan

11 comments on “Semesta Cinta

  1. Pertamaxxx gan…
    Btw cinta versimu itu pedih sekali wkwk. Tapi tau nggak, menurut kamus melayu inggris zaman dulu, cinta berkonotasi dengan “sad” atau pilu. Sepertinya memang pas sekali menilik dari yang kamu rasa

  2. Cinta manusia itu serba salah..
    begini salah, begitu salah.. #salah tingkah…
    wkwkwkw..
    kalau menurtku sih, Cinta itu misteri…
    tak akan mudah untuk ditebak,dan direka-reka..
    karena kalau gak dijalani, gak akan tau ujungnya… 🙂

    • woooghhh… iya juga ya, kalau sesama manusia sih cinta itu misteri.
      .
      tapi cintanya Allah sama manusia itu udah pasti. tapi cintanya manusia sama Allah itu belum tentu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s