Kamu Hujan ? (Monolog)

Kamu Hujan?

13669533_1163621950376786_6129963145992436029_o

 

Kamu Hujan?

Bukan?

Kamu yakin?

…….

Iya

//

Saya lupa, telah lama meninggalkan kamu di belakang

Padahal kamu yang sakit, kan?

Kamu yang sakit, kan?

Tidak?

Kamu yang kesepian, kan?

Tidak?

Seharusnya kamu yang terpuruk

Bukan?

Di sini ada saya, yang ternyata sakit dan kesepian

//

Jangan lupakan saya

Aku tidak pernah melupakanmu

Jangan pergi dari saya

Aku tidak pernah mencoba pergi

Jangan lukai saya

Ini luka belum mengering

Jangan perihkan ini

//

Kamu Hujan?

Mengapa kamu menangis deras?

//

Tapi kenapa kau sudah membahagia?

//

Kamu Hujan?

Iya?

…..

Iya

//

Saya sayang kamu

Dan kamu adalah kamu

Dan saya adalah saya

Dan kita adalah sakit

 

Daw|Sukabumi, 09.02.2017|8.01 PM

9 comments on “Kamu Hujan ? (Monolog)

Tinggalkan Balasan

