Kapan?

startup-593341_1920

Kapan Terakhir Kali Menulis dengan Bahagia?

Beberapa waktu kebelakang bulan Agustus 2016, salah satu akun twitter yang aku follow yaitu @KampusFiksi menuliskan sesuatu yang menyadarkanku

Jadi kapan terakhir kali kamu nulis dengan bahagia?

Jawabanku saat itu adalah saat aku jatuh cinta, dan itu sudah lamaaaaaaa.

Menulis dengan bahagia itu juga kunci tulisan yang tercipta menjadi bernyawa setidaknya begitu menurutku.  Tapi justru tulisanku ketika bahagia kalah bagus dengan tulisanku ketika sedang sedih. Menulis di sini mungkin lebih ke menulis karya tulis yang butuh nilai enak dibacanya dan kekhasannya gitu, kalau menulis curhatan mah bebas aja, mau pas sedih atau bahagia ya namanya juga curhatan.

Jadi kapan terakhir kali kamu menulis dengan bahagia?

Akhiri 2016 ini dengan tulisan bahagia 🙂

Iklan

42 comments on “Kapan?

  1. Emang sih, kalo lagi patah hati, tulisan di blog jadi lebih subur. Mungkin itu sugesti aja. Jangan sampai pikiran sendiri yg menghalangi kita nulis ^^

  2. Haruskah dirimu nulis dengan bahagia “hanya” saat jatuh cinta? Hihi
    Terakhir kali aku nulis bahagia deh kalo gak salah (?), dua hari yg lalu.
    Harus bahagia terus ya! 😀
    Oya. Salam kenal audhina 🙂

  3. Kapan terakhir kali menulis saat bahagiaa? Kalo aku sihhh…Duh kapan ya😂😂😂

    Btw, salam kenal mbak Audhina dari Puti di Bandung^^ Followback wordpressku dong mba..Newbie nih hehehe #Apapula minta follback >,<

  4. Nggak tau sih selama ini aku menulis dengan bahagia atau enggak. Nulis ya nulis aja karena memang suka nulis. Tapi kalau suka apakah jadi tanda kalau bahagia? Wkwk. Entahlah. Salam kenal Mbak Audhina 🙂 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s