Doakan Aku yang Baik Saja :)

ulang-tahun-2016

Sudah 13 November 2016 nih

Kalau bisa kamu jangan cengeng ya?

Kalau bisa kamu jangan mudah menyerah ya?

Kalau bisa kamu jadi membanggakan ya?

Kalau bisa kamu tersenyum ya?

Biasanya pertanyaan begitu, bisa saja kujawab dengan anggukan, bonus dengan senyuman yang sok dimanis-maniskan, tapi mengangguk dan realisasi itu tidak sejajar jalannya, jadi maklumi jika sepanjang menuju 13 November 2017 aku akan jadi munafik, mengiyakan semuanya tapi tidak mampu berealisasi.

Doakan aku yang baik-baik saja ya, jangan doakan aku cepat mati, nanti kau akan sepi tanpa aku di bumi ini. #halah

(:Sunting 🙂

13 November 2016, pagi hari pukul 10.00 WIB, lagi nunggu dosen datang. Geng Alchemistry Non-Reg 2015, bukannya dimakan cake kecil (dari teh Mala), krimnya malah dicolek-colekin ke mukaku. -.-, aku sayang kalian, sebagai yang paling muda diantara semuanya, aku merasa sangat spesial #PDbanget.

 

14 November 2016 (Kerja Shift Siang)

Kebahagiaan yang eggak disangka-sangka datang dari rekan sejawat di tempat kerja, aku sebenarnya enggak mengharapkan kejutan, yang penting doanya, tapi kalau dikasih ya jangan nolak XD.

Berhubung tanggal 13 itu hari minggu, dan mereka baru sempat bikin kejutan di tanggal 14 XD. Aku benar-benar terkejut, jadi aku berkesimpulan

enggak semua yang terlambat itu menyakitkan.

Jadi habis sholat ashar di mushola aku balik lagi ke ruangan racik obat, dan mereka(beda shift kerja) udah ada di sana, asli kaget, asli seneng, asliiiii terharoe ToT, enggak nyangka.

Namaku Audhina Novia Silfi, jangan protes kalau orang-orang memanggilku dengan berbagai panggilan kepadaku. Khusus dari mereka, aku dipanggil Ovi, dari asalnya Novi, panjang deh sejarahnya.

 

Terimakasih untuk yang telah mendoakan, alhamdulillah aku memiliki kawan-kawan baik seperti kalian. Pada akhirnya, manusia memang saling membutuhkan, memiliki intuisi untuk saling menyayangi.

Momen bertambahnya umur ini menjadi tolak ukurku untuk mengintrospeksi diri, sampai mana sih aku hidup?, apa aja sih yang udah dicapai?. Yap jawabannya memang tidak ada yang memuaskan. Semoga 10 tahun lagi kita sama-sama jadi pribadi yang sukses, bukan untuk kesuksesan sendiri, tapi buat orang-orang sekitar juga. Aamin.

See you in the next post 🙂

(:Sunting:)

19 November 2016, Sangat amat jauh dari hari ulang tahun

Tadaaa dari sahabat jauhku di Yogyakarta, siapa lagi kalau bukan Ida Ayu Zahrotun Na’im, Dia mengirimiku hadiah, meski begitu telat dan aku bingung, ini alat-alat pesta ulang tahun mau aku pakai kapan? :D, kata ibuku, simpen aja buat anakmu nanti -.-, yakaleeee.

Dear Ida Ayu Zahrotun Na’im, terimakasih untuk hadiahnya, terutama untuk kerudungnya, aku suka :), oya jangan sedih karena tahun ini belum bisa pergi ke Jawa Barat untuk berpetualang, jangan sedih, suatu saat pasti ada waktunya, bermimpilah terus, doa-doa itu akan menemukan waktu yang tepat 🙂

Terimakasih Ida Ayu Zahrotun Na’im, aku kasih bonus fotoku pakai kerudung hadiahmu, tapi mukaku kucel, soalnya baru pulang kuliah XD. Peluk cium 🙂

 

Dan hari ini masih kebanjiran ucapan ulang tahun, yaitu dari Cinta Laura Kiehl :D, telat sih, tapi nggak papa, makasih idolaku. XD.

1479544197209

Maaf kawan-kawan, karena postingan ini dipenuhi muka saya yang ya ampuuunn banget, terimakasih sudah mau-maunya baca, terimakasih yang sudah mengingat. I love you 🙂

Iklan

23 comments on “Doakan Aku yang Baik Saja :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s