Belajar Membalas yang Mencintai Diam-Diam

11119301_981724705191247_4111962820837838858_n

Perhatian : tulisan mungkin akan sangat jauh melenceng dari judul XD

Bila kamu khawatir, mengapa harus sembunyi-sembunyi memberikan penjagaanmu itu?. Tidak pernah sadarkah kamu?, bahwa mungkin dia memang menunggumu untuk menjaganya, untuk menolongnya.

Sebenarnya kamu sudah ingin lama pergi, tapi kamu selalu kembali, padahal otakmu tak mau itu, namun batinmu yang menyedotmu untuk memberikan penjagaan untuknya. Ketahuilah bahwa manusia manapun tidak suka suatu harapan yang tidak mungkin terjadi.

Maka sebaiknya jika kamu khawatir, jagalah dia, bukan malah sembunyi terus menerus dan hanya memerhatikan dari jauhnya dirimu.

Jika kamu pergi, pergilah yang benar dan jangan kembali lagi, pun tak perlu memberikan penjagaanmu itu.

Bersikaplah menjadi manusia berpendirian kuat, tidak ada yang suka dengan pendirian yang kadang-kadang limbung begitu. Kamu disebut hidup karena kamu pagi ini bangun tidur, lanjutkanlah hidupmu dengan pendirian yang mantap, berprinsip, jika sudah begitu kamu bisa menghargai manusia lain.

Memangnya kamu mau seseorang terus menerus datang kemudian pergi, untuk kemudian lagi datang kembali. Ya! Ketahuilah perlahan kamu hanya akan menyesalinya, kamu pasti merasa kehilangan seseorang yang menunggumu.

Sadarlah kamu juga memiliki rasa bosan, begitu juga ia yang menunggumu. Tenang saja, Dia juga punya bosan dan pergi menghilang, jangan cari dia hanya karena kamu bosan, kasihanilah dia yang telah mati-matian menekan pedulinya kepadamu. Ketahuilah bahwa mencoba berhenti peduli itu sulit.

Iklan

2 comments on “Belajar Membalas yang Mencintai Diam-Diam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s