Percayalah Aku Ingin Naik Vespa Berwarna Biru

Dari dulu semenjak mendengar betapa lucunya jika seseorang naik vespa, dan mendengar pengalaman teman-temanku naik vespa, aku jadi mendanba ingin naik vespa. Kalau bisa ya mengendarainya sendiri. Kemarin aku iseng bikin status di BBM, dan Teh Yulia bilang “Suruh si taufik mbonceng kamu aja.” Lantas aku tertawa terbahak membaca itu, Taufik adalah adik Teh Yulia, tapi vespa miliknya warna coklat, lantas malu pula bilang padanya untuk memboncengku. Bukankah keinginan ini benar-benar kekanakan?, ehehehe aku memang kekanakan sih →_→

Vespa warna biru itu bagiku itu lucu sekali, maklumi saja karena aku memang suka warna biru. Ya nanti aku bakal naik vespa kok, tapi nggak tahu kapan.

Padahal vespa sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1960-an, dan aku belum juga kesampaian naik vespa warna biru!

Dulu harga vespa itu bisa seharga rumah kali ya?, kalau sekarang sepertinya enggak semahal itu, tapi langka. Langka karena mungkin vespa lebih cocok digeluti sebagai hobi bukan investasi, eh enggak tahu juga ya?, mungkin vespa nanti semakin langka dan harganya bisa selangit lagi.

Nah yang aku pikir aneh adalah, kalau berkendara dengan vespa tanpa helmpun polisi enggak bakal menilangnya, apa karena polisinya males nilang ya?, lagi pula vespa rata-rata kecepatannya hanya  65-75 km/h ?, kecepatan segitu mana bisa ngebut dengan brutal di jalanan.

Aku suka kagum kalau lihat orang pakai vespa, rasanya pengin naik vespa tapi enggak mau dibonceng, inginnya mengendarainya sendiri. Ngomong-ngomong aku bisa nggak ya mengendarai vespa?, nanti aku bakal naik vespa tanpa helm lalu meloyor begitu saja di jalanan protokol Sukabumi yang banyak polantas tukang nilang, bakal selamet nggak? 😀

Aku serius, aku ingin naik vespa, doain bisa kesampaian ya?

39 comments on “Percayalah Aku Ingin Naik Vespa Berwarna Biru

  1. Sini mba main ke otista Jak-Tim, temen gue banyak anak vespa (meskipun gue bkn anak vespa). Cakep2 lg vespanya. Tinggal pilih mau naik yang warna apa hahaha
    Jangan laah mba, klo bisa pake helm. Selamet dari polisi juga selamet kepala klo jatoh. Hehee

    • waaaah beneraaan?, aku tanggal 6 november ke jakarta timur (ada acara seminar).wkwkw
      secakep apa vespanya. asli pengin naik vespa.
      iya ya
      helm itu penting, bisa berabe kalau jatoh.

      • Laah pas tuh ayoo sini mba, ketemuan aja nanti hahaha.
        Klo cakep sih persepsi mba, tp klo gue bisa bilang cakep, asal vespa nya ga rame aja. Hahaha
        Sekalian test drive sama vespa temen gue, yg warna biru kan? Adaa niiih 😀

      • bang edo ini punya blog, berarti suka nulis kan ya?. jadi tanggal 6 november tu ada acara seminar kepenulisan di Gramedia Matraman (acaranya Diva Press). siapa tau minat ke sana juga.huahahah.
        .
        Biruuuuuuuu.wuah

      • Oh di Gramed Matraman, 5 menit itu mah mba dari rmh gue, deket bgt. Hahaha sering juga kok kesana. Minggu ya mba? Klo minggu di Bekasi sih, tp klo ga ada acara gue ke Gramed deh mba, kita ketemuan disana. Emang mba Audhina cuma sehari aja di Jkt nya?

      • tuh enak deket, cuma lima menit pula, ngesot juga nyampek tapi capek.
        kabarin aja ya, bang. siapa tau ketemu, aku minta tanda tangannya bang edo.
        .
        iya, cuma sehari. acara selesai langsung balik ke Bogor dulu, baru pulang deh.

      • Wakakak iyalah nyampe ngesot cuma paha beset semua kena aspal hahaha. Kok seketika gue berasa jadi mba Dee Lestari ya dimintain ttd gitu wkwk
        Yah klo langsung ke Bogor ga bisa nyobain vespa dulu dong, katanya mau naik vespa. Ayoooolooh. Hahaha *jangan dilema ya mba*

  2. saya juga pengen banget naik vespa. tapi yang warna putih. kemarin ketemu di jalan. ya ampunn.. bagus banget. 😀 kalau di surabaya, malam minggu biasanya ngumpul di dekatnya bambu runcing itu mbak. 🙂

    • ngoahaha kalau foto doang mungkin bakal bisa kulakuin sama vespa tetangga. tapi spesifiknya pengin “naik” vespa biru.😍ngidam banget aku yak. 😂makasih sudah berkunjung dan follow blog ini, nanti saya kunjungi balik ya kak Karin.😊

  3. amiiin semoga keturutan yaa, tapi enakan klo digonceng sama seseorang yg istimewa terus pemandangan sekitarnya mengesankan, dijamin jadi kenangan yg sulit dilupakan, hahah 😛

Tinggalkan Balasan

