Hujan dan Kamu

20150609165110240

Hujan menyimpan semua kenangan, tak perlu aku jelaskan bagaimana kerjanya antara hujan dan kenangan.
Ada banyak kalimat yang menjelaskan itu
Aku cuma bilang aku suka hujan bukan suka kamu
Namun begitu, tetap saja aku selalu berdoa agar kamu selamat melalui hujan
Dan menemuiku meski aku tidak suka kamu
Tapi kamu membawa sedikit air hujan ditubuhmu
Dan kenangan itu lengkap dengan sendirinya
masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Daw | 30.08.16| 9.24

Iklan

30 comments on “Hujan dan Kamu

  1. Gue suka ujan mba, soalnya bisa ngojek. *duh, keceplosan*

    Ga deng becanda, gue suka jalan dibawah hujan. Jadi ga ketauan klo lg nangis. *Eaaaaa gue baper*

    • wuiihh gak nyangka, loe ternyata bisnis ojek payung, gak ajak-ajak eh, lumayan nambah uang jajan.๐Ÿ˜‚
      .
      eaaaak seperti yang suka dibilang banyak orang itumah.
      kapan terakhir ujan-ujanan?

      • Mba! Ssstt hahaha. Jangan disini, entar aja mba ngomonginnya. Emang rencananya usaha gue ini mau Go Public. Bahaha
        Wuih sowwrry ya mba, gue ga pernah nangisin cewe sambil ujanan gitu, gue kuat. Paling gue berenang nangisnya dibawah kolam. Buakakak

      • anjayyy Go-Public, nanti gue paling awal datar deh jadi personilnya.buahahaha๐Ÿ˜†.
        .
        biasa aja dong ,sorrynya.๐Ÿ˜‚
        asli aku ngakak.huaahahaha astaga
        nangis di kolam renang bisa kelelep.๐Ÿ˜‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s