Ada Banyak Kemungkinan (Puisi)

Ada Banyak Kemungkinan

C360_2014-12-21-20-23-23-741

Ada banyak kemungkinan di sini
Tapi aku enggan mempersilakan
Enggan menggunakannya
Karena itu akan membuat takdirku tidak termaktubkan
Maktub…

Ada banyak kemungkinan di sana
Tapi aku percaya takdir
Karena semua hal bukan hanya kebetulan
Maktub…Mempersilakan Tuhan untuk tersenyum melihat kepasrahan ini

Bagaimana bisa aku pergi tanpa kamu?
Merapal doa tanpa kamu?
Medusin tanpa kamu?
Dan hilang juga tanpa kamu?

Tapi di sinilah aku
Aku telah termaktub dengan bukan kebetulan
Bukan Kamu
Bukan Dia

Hanya aku saja
Di sini aku hilang bersama lupa
Lupa yang indah
Lupa yang membuat kesalku menjadi tawaku hari ini

Daw|Sukabumi|03.09.2016|10.04 am

Tinggalkan Balasan

