Aku Janji Enggak Akan Bawa Hati Lagi

IMG_20151015_220735.jpg

Aku janji, aku tidak akan bawa-bawa hatiku lagi, biar hatinya aku simpan di kulkas saja, supaya besok pagi bisa dibuat semur, kecapnya banyak biar manis.

Aku janji, aku tidak akan bersikap bodoh lagi, biar wajahku tetap berada di tempatnya, ya kukira memang kemarin aku bodoh sekali, enggak tahu kalau sekarang?

Aku janii, mataku akan memandang ke depan terus, biar yang menuntunku yang memperhatikan ke bawah biar aku tidak kesandung.

Aku janji, aku tidak akan bertanya-tanya di mana keberadaannya, sedang apa, dan bagaimana, biar aku juga dapat perhatian dari diriku sendiri

Aku janji, besok dan seterusnya aku akan banyak tersenyum, soalnya sebentar lagi dua ribu tujuh belas

Iya itu aja ya, anggap aja ini puisi, hidup harus banyak dibercandain.

Selamat malam, jangan berdoa buat mimpiin aku ya, aku capek harus datang ke mimpimu tiap malam, soalnya masih banyak orang request buat mimpi bareng aku, udah ya?, good night ๐Ÿ™‚

NB : Baru kelar baca novel, Dilan 1991

21 comments on “Aku Janji Enggak Akan Bawa Hati Lagi

      • Benar” banyak ya yg suka novel pidi baiq ๐Ÿ˜„

        Aku punya Dilan 90-91 dan Milea, dan semua ada diteman”. Pokoknya mah satu orang selesai baca ya berantai ada lg yg pinjam gitu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
        Jd gak diaku audhina ๐Ÿ˜†

      • aku baca dilan juga baru pertengahan tahun ini, kak. padahal udah tau lama itu dilan…dilan..bingung kenapa pada bilang jatuh cinta sama dilan. pas baca, iya aku langsung kesengsem sama dilan.๐Ÿ˜ gila emang tu si dilan.
        .
        berharap ada dilan lain di Bumi ini.

  1. Emang sih, dinovel ini pak Pidi Baiq sukses buat peran Dilan jd remaja keren.

    Kenakalan remaja, solidaritas, cerdas terus ntar audhina bakal dibuat makin cinta dinovel Milea. Bakal kenalan sm “nama” pacar Dilan yang baru dan bakalan tau sebenernya apa sih yg Dilan pikirin dulu saat begini dan begitu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Seru lah pokoknya mah. Nah loh biar audhina makiiiiin penasaran ๐Ÿ˜œ

Tinggalkan Balasan

