Buat Adikku yang Manis

Untuk Audhila Anggrayuning Pramesti,

Maaf pertama kali yang ingin kusampaikan padamu, iya karena tetehmu ini sering bawel tidak jelas, atau bahkan buat kamu sebal sampai dongkol dalam hati. Tulus tetehmu ini ingin kamu lebih baik hidupnya dibanding tetehmu ini.

Wajar egoisnya kita ini besar sekali, mengingat bahwa tetehmu ini baru disatukan dengan kamu ketika lulus SD, dan ketika itu teteh baru bergabung dengan ibu, bapak dan kamu. Kita tumbuh sebagai anggapan pribadi anak tunggal. Mafhum sekali egoisnya kita ini sama-sama besar.

Kita tidak pernah ngobrol sampai panjang lebar, tidak pernah malahan. Kalau ngobrol ya paling hal-hal tidak penting, itupun singkat. Apa mungkin semua kakak beradik seperti kita, yang jarang ngobrol dan sering berantem?, kayaknya hanya sebagian besar saja.

Kita tidak saling menguatkan ketika bapak meninggal, kita sama-sama sibuk dengan kegundahan masing-masing. Justru diantara kita, kamulah yang paling kuat ketika itu. Teteh benar-benar bangga sama kamu.

Terimakasih karena menjadi perempuan yang ceria, meski masih begitu sangat manja kepada ibu. Teteh harap seiringnya kamu tumbuh, semoga pribadimu juga semakin membaik, maksudnya tidak manja lagi.

Semoga teteh termasuk satu dari beberapa orang yang memahamimu ya 🙂

Dari Audhina Novia Silfi

Iklan

12 comments on “Buat Adikku yang Manis

  1. tiap tiap manusia pasti punya cerita hidup sendiri sendiri ya, menarik jadinya, mungkin sebagian memang perlu dishare dengan orang lain, agar bisa menginspirasi. nice. semangat ya Audhina Novia Silfi

    • begitulah kehidupan orang-orang, bang. berbeda-beda hal yang dihadapinya.
      itu kenapa kita gak boleh mikir, bahwa kita ini menanggung beban paling berat daripada yang lain.(agak gak nyambung ya 😁)
      .
      terimakasih sudah berkunjung, bang. nanti saya kunjungi balik.😇
      .

  2. tiap-tiap orang pasti punya cerita hidupnya sendiri sendiri ya, menarik jadinya, mungkin sebagian memang perlu di share, agar bisa menginspirasi. nice, semangat ya Audhina Novia Silfi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s