Kamu Sudah Kangen Belum Padaku?

dsc03857

Kamu Sudah Kangen Belum Padaku?

Ketahuilah aku tidak kemanapun seperti yang berada di pikiranmu, bila kamu kangen sebaiknya lupakan saja. Bukankah aku ini memang tidak pernah kamu akui sebagai kangenmu. Tapi kadang aku ingin jadi kangenmu, jadi apa pernah aku dikangenin oleh kamu?

Kamu sudah kangen belum padaku?

Jangan tanya aku, apa aku kangen kamu?, itu sudah jelas bukan? soalnya aku menulis ini juga karena aku kangen kamu. Lama-lama kalau diucapkan terus….

KANGEN itu akan hilang kekeramatannya, jadi aku janji tidak akan bilang kangen kamu lagi, mungkin setahun sekali aku akan bilang kangen.

Aku kapok juga kalau aku bilang kangen ke kamu, soalnya kamu malah meledekku.

Jadi tidak papa bukan kalau kamu tidak akan dikangeni olehku?

Mungkin juga kamu akan kehilangan aku, tapi aku memang perlahan hilang sih, tapi aku enggak buru-buru kok hilangnya, jadi tenang saja, aku hilangnya enggak bakal tiba-tiba.

Tahu nggak memendam kangen sendirian itu beratnya minta ampun, tapi aku kuat, eh tapi enggak sekuat yang kukira juga ternyata, aku orangnya aneh, suka kangen tiba-tiba kuat dan tiba-tiba kalah.

Kamu sudah kangen belum padaku?

9 comments on “Kamu Sudah Kangen Belum Padaku?

Tinggalkan Balasan

