Cari Jalan untuk Pergi

13494920_1755155238034239_5600297310254028512_n.jpg

Jangan biarkan aku menyerah, pergi darimu, menjauhimu.

Aku akan menolongmu ketika lidahmu tak lagi mengerti tentang lezatnya wafer coklat.

Selain waktu itu…

Aku tidak akan menolongmu, sebab wafer coklat adalah salah satu yang terenak

Bila kamu menahanku, maka aku akan pertimbangkan, batapalah aku ini tidak tega.

Aku baru saja mencium bau kopi susu instan yang telah dingin, baunya aneh.

Aku selalu mengizinkan keseluruhan dariku membuat tulisan jelek

Jadi apa kamu bisa mengizinkan dirimu selalu mencela tulisanku?

Tulisanku ini mencari jalan untuk pergi.

Sehingga jaring dariku hanyalah jari yang menulisnya dengan begitu buruk.

Sukabumi, 19 Juli 2016

9 comments on “Cari Jalan untuk Pergi

Tinggalkan Balasan

