Dari Seseorang di Bawah Langit Berbeda

image

Untuk Audhina Novia Silfi

Bukan maksudku untuk membuatmu jatuh cinta kemudian tidak pernah tahu cara untuk mencintai kamu.

Bukan pula maksudku agar kamu merasa direndahkan.

Kamu harus tahu, aku datang tak berniat untuk menjadikan kamu kasihan padaku kemudian kamu menaruh hati

Dan aku tak pernah menyadari keberadaan hati yang kamu taruh itu.

Dan aku tidak akan meminta maaf, sebab aku merasa bahwa, akulah yang mengajarimu patah hati.

Maka apabila kamu belum juga sembuh dari patah hati, tolong jangan salahkan aku, sebab kamu sendiri yang membuatmu sakit.

Kamu pasti bisa tersenyum tanpa aku.

Kamu menyuruhku pergi memangnya aku pernah hadir?
Mungkin kamu yang menganggapku hadir padahal tidak, itu hanya ilusi.

Bila kamu yang pergi itu lebih baik.

Jika kamu merasa ketinggalan sesuatu padaku, mungkin kamu harus cari hati yang baru lagi.

Aku tidak pernah merasa merenggut sepotong hati darimu.

Kamu harus segera tersenyum dan bilang dengan bangga, bahwa kamu belajar patah hati dariku.

Dari aku, seseorang yang bersembunyi di pusar malaikat.

Tinggalkan Balasan

