Percayalah Wanita itu Paling Tidak Suka Ditanya

image

Percayalah wanita itu enggak suka ditanya, dia mengharuskan laki-lakinya untuk memahami, dan sialnya enggak semua laki-laki mampu memahami.

Kenapa wanita berubah pendiam dan enggak mau ditanya? Padahal sebelumnya dia adalah makhluk yang paling bawel? Coba ayo pikir #lho.

Gini dulu,
Ditanya apa dulu nih?
*Kalau hal-hal yang simple,
laki-laki harusnya enggak usah nanya dan mampu jadi pemimpin.
*Nah kalau urusan yang rumit? Ini kayaknya dua-duanya harus saling nanya sih. Ahelah tapi
Biasanya wanita itu seperti mempersilakan laki-laki untuk memulai duluan. Misalnya urusan perasaan, keduanya harus saling memahami tapi ada baiknya laki-laki yang lebih memahami wanitanya dulu😂
Rumit ya?
IYA

Jadi kalau wanita tiba-tiba berubah pendiam, dia bingung dan serba salah.
Kebanyakan wanita ini sering mengalah tapi ada juga yang selalu kalah betulan atau menang telak dari laki-lakinya.

Ini tulisan emang enggak bermutu, tapi ya biarlah. 😀

Lalu kalau wanitanya memilih untuk diam selamanya dan pergi, ini karena mungkin dia sudah lelah dan menyerah.
Karena mungkin imajinasi wanita itu lebih jauh kedepan ketimbang laki-laki.
Lagi pula siapa suruh berharap?
Iya siapa suruh coba.
Pokoknya jangan tanya yang tidak seharusnya ditanyakan, dan jika mau keadaan tetap begitu saja, sebaiknya jangan pertanyakan urusan perasaan(ini soal menakutkan).

Ah udah dulu deh ini tulisan sebaiknya segera diakhiri, sebenarnya cuma curhat. See you bye bye.

Daw

Iklan

24 comments on “Percayalah Wanita itu Paling Tidak Suka Ditanya

  1. Bertanya adalah jalan menuju pemahaman. Ingin sekali lelaki memahami, tapi bertanya saja tidak boleh. Untuk tahu saja tidak boleh. Bagaimana kemudian memahami?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s