Taut

Holla readers 🙂

ini 2016, dan sudah April?

nggak kerasa ya, tetap semangat dan tebar senyuman. Aku nggak ada ide mau posting apa, sebab aku dalam progres menulis cerpen yang semakin baik lagi, berharap cerpenku nanti ada yang nongol di media cetak maupun online.

Aku kali ini mau share aja, Ini musikalisasi puisi isengku, jika berkenan silahkan dengarkan dengan seksama :D.

Happy April

puisi ini request temen, yang pengen banget di bikinin musikalisasi tentang Senja. :). Di sana juga ada musikalisasi lain, silahkan di dengarkan :).

See You Bye bye :*

 

Iklan
By audhina Posted in Puisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s