Definisi Cantik Menurut BAYU SKAK

Jadi berawal dari jalan-jalan di youtube, gue nemu chanel salah satu youtubers https://www.youtube.com/user/bayuekomoektito1 gue secara pribadi. 😀 sukaaaa banget sama video-video bayu SKAK. Awalnya video video dia full bahasa jawa, tapi sekarang-sekarang nyisip-nyisipin bahasa Indonesia, atau ya nyediain translate . hahahha y ague kan orang Yogyakarta aslinya, tapi netap di Sukabumi, mau dia nggak pakai translate pun gue tetep ngerti, gue baru aja ngepoin, telatnya kebangetan kan, haha. Bayu SKAK ini cerdas tapi sering berlaga dongo. Nah ke-dongoan ini yang gue suka. Bahasa Inggris dia lebih bagus dari gue (yakaleeeee gue tofl aja Cuman 300 skornya) T.T.

Udahlah ya jangan bahas gue 😀

Bayu SKAK yang pembawaannya semangat dan unik banget bisa bikin kamu betah mantengin chanel youtube dia, percaya sama gue deh. Hahaha.

Jadi gini, gue tertarik banget sama video yang judulnya Definisi Cantik Menurut Semua Orang, Di dalam video ini gue jadi merenung sih,

Kata Bayu SKAK cantik itu intinya itu “membuat lawan jenis kalian itu nyaman.” Udah Cuma itu, iya sih! Iya nggak?, iya bener.

Jadi buat para cewek yang bisa bikin cowok kalian nyaman, udah bisa bikin kamu sebagai wanita paling cantik dimata mereka. Sebenernya simple kan.

Nah berawal dari BIKIN NYAMAN —>YOURE GONNA BE MOST BEAUTIFUL IN HIS WORLD

Nah bayu SKAK di video ini, berbagi 10 hal yang bisa bikin cowok nyaman, ini dia:

  1. Jangan takut jadi beda karena beda itu unik, bahkan bisa jadi kreatif
  2. Cewek yang modis dengan selera fashion yang bagus
  3. Jadi jujur dan ngutarain apa saja di benak kalian, itu bakal bikin cowok tertarik
  4. Jangan mengada-ada apalagi bohong, karena semua orang juga gak suka kan? Sama orang yang pembohong?
  5. Percaya atau tidak, cowok itu lebih suka kalau kalian tidak merokok
  6. Cewek dengan wangi yang sangat menyejukkan, wow ngangenin sekali.
  7. Jika lelucon kita tidak lucu dan kalian tertawa, OMG we will love you
  8. Cowok suka cewek yang sangatlah aneh, jika kalian aneh kita aneh…klop!
  9. Kurangilah murung, gembiralah! Karena diakhirnya kita hanya ingin melihat senyum diwajah kalian.

LEPASKANLAH TAWA KALIAN WAHAI KAUM HAWA AGAR TAK MURUNG DUNIA

 

Iya sebenar-benarnya, definisi cantik itu menurut umum, Cantik itu harus begini, begitu..wah itu sih nggak ada abis-abisnya kan, intinya bikin mereka yang di sekitar loe nyaman itu udah bikin loe cantik dimata mereka. THINK LESS FEEL MORE.

Thankyou Bayu SKAK

Thankyou readers :* kiss

Tinggalkan Balasan

