Melanggar Janji Diri Sendiri

Ini udah akhir Januari, bukan lagi Awal, lagi-lagi pelanggaran terang-terang aku lakukan, mulai dari komitmen menulis blog secara rutin ini NIHIL sampai membaca buku baru tiap bulan NIHIL semenjak OKTOBER, dan awal mula kuliah dengan segudang kesibukan memuakkan itu, di tambah muaknya lelahnya kerja. Hahaha Audhina yang sedang lelah ini kurang liburan. Kata Ibukku kemarin lusa, katanya jalan pikirku sudah kacau balau, dan perlu di ruqyah.Hahaha.

Januari ini sahabat terbaik ada yang ulang tahun dan aku sama sekali nggak ngasih hal special buat dia, padahal waktu gue ulang tahun dia ngasih kejutan yang WARBIASYAAA. Gue ini sok sibuk banget serius. Sebenenernya sibuk itu kan nggak ada, waktu itu luangnya banyak. Coba kalian yang lagi pengen di sadarin mengenai betapa banyaknya kesia-siaan kita. Cari e-book Adjie Silarus , judulnya Sadar Penuh Hadir utuh, disana bisa aja kalian tersadar betapa sebenernya hidup ini simple tanpa distraksi teknologi, dan banyak hal lainnya.

Siapa sih yang mau baca blog ini? Siapa sih?.

Hey Gue baik-baik aja kok, perjalannan masih panjang nih, jangan sok melankolis meratapi nasib, eh gue ngomong sendiri lagi, sejak awal ini blog harusnya penuh dengan cerpen, puisi dan hal menarik lainnya, kok gue mulai goyah, iya liat aja postingan akhir-akhir ini, makin nggak penting kan. Hahaha. Ada yang mau tau kabar gue saat ini nggak?

Gue lagi setengah waras karena kurang baca, kurang bersyukur. Kehidupan nyata gue begitu-begitu aja, belum banyak hal signifikan terjadi di hidup gue. Ya Gue nggak akan mengaitkan ke cerita Radio Tua itu, tentang bapak. Nggak akan lagi. Itu sudah takdir, dan ini….saat ini juga takdir. Hidup ini harus terus berlanjut. Gue telat banget bikin postingan perenungan tahun lalu, It utu nggak penting. Perenungan tu harusnya dilakukan setiap saat. Hahaha. Janganlah banyak-banyak target, nanti kecapekan karena Datelinenya di anggep bulan Desember 2016.

Ada seseorang pernah bilang ke gue, hidup gue banyak negatifnya, eitsss bukan gitu. Salah nulis. Maksudnya begini. “pikiran loe banyak negatifnya, coba loe pikirannya banyakin positifnya”

Terus dia bilang lagi “hidup ini prinsipnya sama aja, mau dalam hal kerja atau apa aja, JANGAN KEBANYAKAN MIKIR”

“Coba loe jalan aja dulu sambil mikir, kerjaan loe bakalan cepet kelar.”

“Setelah gue pikir waktu gue banyak kebuang gara-gara kebanyakan mikir.”

Gue nggak mentah-mentah denger semua hal itu, Prinsip gue ini kebanyakan mikir di depan, dan pas udah di jalani bakal lancer, gitu.

Bersebrangan kan ya? Kalian termasuk yang mana?

Ya gue ini tipe golongan darah A. yang selalu aja hal apa saja di pikirin, padahal jangan gitu kan?.

SIAPA SIH GUE?

Iya ya siapa sih gue?

Emang semua golongan darah A begitu?, ya gue nggak tau.hahah

Bukan Cuma orang itu yang ngingetin kalau gue kebanyakan mikir, orang terdekat gue. Keluarga, Temen kuliah, temen kerja, dan entah temen atau bukan sih, temen yang nemu di social media sampai sekarang komunikasi kayak keluarga sendiri, kayak udah temenan lama dan udah pernah ketemu dan kepisah gitu, ya padahal belum sama sekali ketemu. Kalian ada nggak temen yang awalnya nemu di media social dan komunikasi sampai bertahun tahun, tapi belum pernah ketemu dan pengen banget ketemu?

SIAPA SIH GUE?

Gue sekarang bukan siapa-siapa, cuman manusia yang kerja di bawah pimpinan dan kuliah. Ya sejauh ini hidup gue nggak seseru pikiran gue waktu SMP, KELILING DUNIA :D, hahahah

Guys tulisan gue makin ngelantur udah dulu ah nulisnya.

yang mau tau kabar gue?, gue baik-baik aja, cuman lagi setengah waras, udah itu aja. SIAPA SIH GUE? Gue Audhina, masih Audhina yang sama.

Wasalam 🙂

By audhina Posted in Curhat

Tinggalkan Balasan

