OKTOBER ADALAH PENDEWASAAN DIRI

Senja mengumpat padaku, meratapi sendu. Mengapa aku tak kunjung bergerak dari diam. Waktu luangku semakin banyak, namun tak banyak hal yang dapat aku kerjakan. KULIAH dan KERJA, itu saja sekarang. Seolah menjadi semakin STAGNAN saja hidupku ini, di tambah begitu banyak kecerobohan yang aku lakukan, membikin semakin runyam urusan yang simpel jadi semakin ribet. Inginku sejenak menikmati hidup, pergi menjauh sebentar. Tapi belum waktunya libur. Oktober sejak dulu memang bulan perjuangan. Nanti 2016 mekar lagi. Haduh dasar, Audhina malah menunggu 2015 kuncup. Aku senang dengan kesibukanku ini, yang memaksaku melupakan hal hal yang yang tidak penting, namun aku malah semakin tak memiliki waktu untuk hobiku, ya Allah. Aku ini pandai beralasan, padahal engkau memberiku waktu 24 jam dalam sehari, dan aku menyia-nyiakan, kemudian mengeluh. Aku teramat pintar mencari alasan.

Keinginanku membaca buku yang sudah aku lama beli, malah tak sanggup ku lakoni, padahal itu buku tipis namun mendalam.

Oktober memang bulan perenungan, untukku melangkah lebih cepat dari pada sekarang ini. COME ON, MAKE DREAM LIST AGAIN. AUDHINA BISA.

Aku sengaja menulis ini, sengaja supaya Oktober tidak terlewat. HAHAHA payah sekali, menulis hal bodoh seperti ini.

Abaikan, masih banyak hal menarik untuk kau singgahi ketimbang menghabiskan 2-2,5 menit membaca tulisan ini, maaf aku tak bisa mengembalikan waktumu.

HAVE A NICE DAY GUYS. J

Tinggalkan Balasan

