Perempuan Pendanba Kebebasan

Perempuan Pendanba Kebebasan

Oleh : Audhina Novia Silfi

Tak terasa ini bulan keberapa setelah foto terakhir yang kita ambil bersama, dan aku mulai rindu masa putih abu-abuku, sudahlah kadang penyesalan itu memang datang selalu terlambat. Bahasaku terlalu ambigu semoga kalian mengerti.

Semua manusia berjalan bersisihan namun tak saling memiliki pemikiran dan cita yang sama, karena bila cita-cita sama mungkin mereka sedang mengejar suatu hal yang amat besar. Aku bukan manusia pengejar hal besar. Teman dan sahabat sudah banyak berpisah, dan menyebar ke pelbagai penjuru pulau Jawa, rasanya bila ada kesempatan, aku ingin mengunjungi mereka satu persatu, dan minta mereka menemaniku mengunjungi suatu tempat yang belum pernah aku kunjungi. Dan mengambil setiap kenangan. Aku rindu kalian.

Berikut akan aku ceritakan betapa tangguhnya sahabatku ini yang sekarang sudah menetap di Kudus, mungkin kalian pernah membaca namanya di blog ini atau aku tidak pernah menulis namanya, namanya Ulayya Wandasari . Aku kadang masih senang mengingat betapa konyolnya kelakuannya di bangku SMK.hahaha. Sampai sekarangpun kelakuannya masih begitu konyolnya. Haduhhh kapan dia mau berubah. Berikut foto yang sengaja dia kirim kepadaku melalui surel.

Betapa dia memang tengah kacau dalam urusan CINTA yang serba tanggungnya, dan meluapkan kesepiannya pada patung ini, di Museum Kretek Kudus. “Untung sepi, nggak ada yang liat.”

Museum Kretek Kudus

                        Museum Kretek Kudus

 

Aku sampai tak habis tertawa melihat foto ini, kepadanya aku minta izin untuk mempostingnya dalam BIRU PUPUS ini.

Ulayya Wandasari, gadis ini tengah terombang abing dalam Love Cycles, FIRST LOVE>I NEED YOU>I MISS YOU>I LOVE YOU>BROKEN HEART AND thats drama it was end.

Ya begitulah siklusnya bukan?

Jangan mencoba jatuh cinta bila tak mau sakit.

Ketika kau tak menyadari betapa hebatnya cinta menelusupi ruang perasaan dan dia sanggup membuatmu lupa, dan siap-siaplah jatuh kemudian cinta.

Dear Ulayya Wandasari, kau tetaplah konyol seperti ini, karena mungkin kekonyolanmu adalah hal yang selalu aku rindukan.

Iklan

4 comments on “Perempuan Pendanba Kebebasan

  1. Wiiiiihhh akhirnya aku kembali jadi artis di blog mu.haha
    Makasih sahabatku.awaw aku seneng😁😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s