GUE GALAU

Dear Readers.. image Gue mau nyerita nih tentang persiapan gue buat perang di SBMPTN 2015 ini. Gue dari awal (read:tahun lalu udah mantau) perkembangan informasi tentang si SBMPTN 2015 ini. Yang menurut gue memang sangat menegangkan. Dia gue anggap kayak pisau bermata dua #apasih. NAH jujur aja gue itu kebanyakan galaunya ketimbang belajarnya. Lha wong soalnya aja begitu di liat-liat kok kayak mengerikan gitu, mau gigit gue gitu, padahal mah gak sama sekali ngapa ngapain #ikiopo?. Oke gue akui tulisan ini ngaco, ini tulisan memang di dedikasikan buat bulan ini, biar ada pos bulan ini gitu..plisdeh ini nggak manfaat banget. NAH bro gue itu udah usaha buat ngabisin soal-soal yang ada di buku persiapan SBMPTN 2015, cuman kebanyakan stuck, kayak lalat di kaca jendela.huftttt…gue ngarep banget sih bisa keterima di salah satu universitas dari tiga pilihan yang gue entri.yah readers do’ain gue yah?..ya paling kalau misalnya gue nggak bikin part dari tulisan ini, berarti gue nggak di terima, tapi kalau gue lanjutin ini tulisan yang super ngaco ini, artinya gue keterima..hueheehe..paling kalian yang baca ini nyangka gue depresi berat..kagak bro, gue cuma pengen menghibur diri sendiri sambil nulis di sini nih,samaaja dasar aneh~^O^~..bro gue minta do’a dari kalian ya.oke see you bro..mari perang di tanggal 9 juni 2015.  NGGAK ADA YANG NGGAK MUNGKIN KECUALI GERAK SAMBIL DIEM o(^^o)

Tinggalkan Balasan

