JANGAN DIBACA

Pernah kalian suatu waktu duduk termangu diam saja, misal seperti tiba-tiba berpikir jauh masa depan nanti seperti apa?yang memang sejatinya sulit di talar dari sekarang, kan hidup ini memang mengalir.
Siang tadi tepatnya, saya benar-benar stuck mengerjakan satu soal kimia di buku kumpulan soal-soal SBMPTN 2013 , malah jadi asik melamun melihat pohon pala yang menjulang terlihat dari jendela kamar, merenung dan merenung. Ceritanya sambil nunggu waktu menunjukkan pukul 13.00 yang artinya saya harus berangkat kerja.

Tiba-tiba terngiang satu bait dari lirik lagu Himalaya.
“Coba bayangkan sejenak 10 tahun nanti hidupmu”
Dan juga sliwar sliwir kata kata Pak Mario Teguh yang memberi analogi. Ada api kompor yang lebar menyebar maka air yang tengah di rebus itu tak kunjung mendidih. Apa iya saya terlalu banyak target tahun 2015 ini.ya Allah Keep me Focus on my Purpose. BIG PURPOSE.
sudah dulu lah tulisan nggak genah ini baiknya nggak perlu di lanjut, ini buat menyangkal untuk tidak bilang “malas nulis”. Maret ini baru satu postingan, ini yang kedua, ya paling-paling yang nyasar kesini, gara gara nyari soal sbmptn atau apalah itu. Moga malahan ini tulisan nggak ada yang baca, biar kegundahan saya ini nggak ada yang tahu. WTF?
okeyyy bye…o(╯□╰)o

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s