Ulang Tahun Blog

Wuahhhhhhh ternyata blog ini udah dua tahun usianya, sayang pemiliknya selalu saja mengelak sibuk, dan walhasil nih blog nggak keurus, stats makin turun BLEGHH (suara jatuh ceritanya),

Penulisnya baru aja melangkah ke dunia kerja, jadi kesibukannya makin UGHHH di banding pas sekolah, ya ampun, nggak nyangka udah dua tahun, di hari ulang tahun blog ini aku mengucapkan terimakasih buat pengunjung blog ini, walau banyak yang cuma kesasar doang, tapi nggak papa. 😀 (terlalu polos) :D.

Oh iya Selamat Idul Fitri ya semua, ^.^ udah lewat bingitsss. penulis sih pengennya aktif nge blog lagi, do’akan saya supaya cepat dapat ilham yahhhh 🙂

Akhir kata, yuk bye bye 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s