Fakta Mengenai Kakak Beradik dua Bersaudara

Haloooo readers, kali ini aku mau nulis hal yang menurut aku sih nggak penting tapi saking lamanya blog ini nggak ngeposting apa-apa jadi banyak sarang laba-laba, kali ini aku nulis berdasarkan pengalaman:D Fakta mengenai Kakak Beradik Dua Bersaudara.(Perempuan)

Cekidot bekicot :

1.Kakak saat masih balita sering diajak berpariwisata keluarga besar, Ini terbukti di album foto banyak banget foto-foto ku yang entah kapan itu diajak berpariwisata di Yogyakarta dari Borobudur, Prambanan, Parangtritis, Monjali, apa lagi ya lupa:D, bahkan nggak nyangka pernah ke tempat wisata itu saat balita :D.

Nah sekarang coba bandingkan dengan foto-foto di album adik, nggak banyak foto bersama keluarga yang sambil wisata gitu. (Bangga jadi kakak :D)

2.Adik adalah partner bagi sang kakak, tepatnya sering di suruh-suruh dari hal yang penting sampai yang nggak banget.

3.Adik adalah orang yang paling sering bikin sang Kakak iri. Sering sekali permintaan Adik lebih banyak yang dikabulkan. Hiks ToT

4.Kakak adalah orang yang narsis. Sering minta di fotoin sama sang Adik, walau sebenernya sang Adik udah mual banget liat muka sok imut sang kakak.(masalah buat loe) 😀

5.Kakak paling nggak tega kalau sang adik butuh banget bantuannya. Jadi plis deh jangan mandang negative terus sang Kakak. (Sebagai Kakak yang Mencoba baik) 😀

6.Adik adalah orang yang suka diam-diam.

Diam-diam curhat sama ortu, diam-diam di handphonenya foto selfienya membludak melebihi dari sang kakak.(Aduuuuh)

7.Kakak adalah orang yang paling blak-blakan, curhat sama ortu tapi di situ sang adik juga mendengar.(Nyantaiiiii gitu.)

8……….

Waduh aku udah bingung, apa lagi ya?

Segitu aja kali ya, Salam narsis #Cheese

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s