Ke TPS

Sudah lama rasanya tak bercuat-cuit di sini, nggak sempat pula membuat cerpen yang notabene adalah kekuatan blog ini, Readers hayooo siapa yang akan melaksanakan UN pada tanggal 14 April 2014 nanti, cung tangan….hehe penulis juga ikut ngacung ding. SEMANGAAAAAT!

                Oya siapa yang tadi nyoblos? Hehe penulis juga sudah. Gini pagi-pagi tadi penulis ngantuk berat dan akhirnya dibangunin sama ibu yang sudah dandan cantik demi tampil modis di TPS. Huaduh..anakmu ini nggak neko-neko lho bu. Akhirnya saya disuruh cuci muka #ehpenulissudahmandi lho, cuman tidur lagi abis kecapean lari setelah subuh. Moga aja pilihan yang tadi dicoblos nggak mengecewakan yo! AMIN, kenapa ya? Sebelum masuk TPS tu udah yakin mau pilih itu. Lha pas di biliknya, malah bingung.huehehehe calonnya terlalu buanyak jadi grogi #apahubungannya. :O

                Ah sudah lah moga aja calon yang menang nggak lupa darat dan calon yang kalah jangan jadi gila gara-gara abis modal buat kampanye. AMIN :D. Oke mungkin itu aja kali ya cuat-cuitnya walau garing…ring kayak kerupuk yang penting penulis NULIS….ZZZzzZZZ !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s