Gambar

Ini Sukabumi, Jawa Barat

Ini Sukabumi, Jawa Barat

Hallohallo! apa kabar dihari terakhir Tahun 2013 ini, esok hari sudah berganti menjadi Tahun 2014, Bumi kita semakin tua saja ya.
Makin tua dan Makin Macet, Makin Semrawut deh Bumi nya. Apa bener suatu hari nanti Indonesia bakal menemukan pemimpin yang di sebut-sebut sebagai Ksatria Piningit?. Gimana ya saya bingung. Jadi teringat percakapan saya dengan bapak saya.

Me : “Pak, mau milih mana nih?”, sambil menyaksikan iklan eh bukan tapi
kampanye di TV
Bapak : “Hah,mbelgedes(1) semua”
Ibu : (Hanya tertawa)
Me : “emang kenapa?”
Bapak : “Cuma janji doang, nanti juga abis kepilih langsung masing-masing
Ibu : “Cari duit mah cari duit, masing-masing jadinya.”
Me :(bengong)

Karena saya sangat inisiatif sekali dengan PEMILU tahun depan itu jadinya saya galau sejak dini #eh enggak ding.
Ya sudah semoga saja Indonesia bisa menemukan Pemimpin Sejati, yang tidak memperkaya diri, yang tidak banyak janji, yang tidak neko-neko, tapi ono (read: ada)
Maaf bila tulisan saya ini sangat terlihat sok taunya,hehe

NB:
(1) Omong Kosong

Iklan

2 comments on “Ini Sukabumi, Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s