Gambar

INI NOVEMBER

INI NOVEMBER

NOVEMBER : Abstrak? “saya terlihat kok, serius,saya terlihat”
hueeee saya abstrak. Ok…Ok ini terlalu drama, yang lahir bulan November pothink ya. Ini mungkin yang dimaksud, Orang November tu susah di tebak.#ceilah sok tau ini.hehe

Iklan
Gambar

Ini Sukabumi, Jawa Barat

Ini Sukabumi, Jawa Barat

Hallohallo! apa kabar dihari terakhir Tahun 2013 ini, esok hari sudah berganti menjadi Tahun 2014, Bumi kita semakin tua saja ya.
Makin tua dan Makin Macet, Makin Semrawut deh Bumi nya. Apa bener suatu hari nanti Indonesia bakal menemukan pemimpin yang di sebut-sebut sebagai Ksatria Piningit?. Gimana ya saya bingung. Jadi teringat percakapan saya dengan bapak saya.

Me : “Pak, mau milih mana nih?”, sambil menyaksikan iklan eh bukan tapi
kampanye di TV
Bapak : “Hah,mbelgedes(1) semua”
Ibu : (Hanya tertawa)
Me : “emang kenapa?”
Bapak : “Cuma janji doang, nanti juga abis kepilih langsung masing-masing
Ibu : “Cari duit mah cari duit, masing-masing jadinya.”
Me :(bengong)

Karena saya sangat inisiatif sekali dengan PEMILU tahun depan itu jadinya saya galau sejak dini #eh enggak ding.
Ya sudah semoga saja Indonesia bisa menemukan Pemimpin Sejati, yang tidak memperkaya diri, yang tidak banyak janji, yang tidak neko-neko, tapi ono (read: ada)
Maaf bila tulisan saya ini sangat terlihat sok taunya,hehe

NB:
(1) Omong Kosong

Diatas Nyata

Diatas Nyata

 

Murka sangat murka

Zaman memang pemberi sugesti

Monster besar itu taka da ampun

Mereka sudah kepala tiga

 

Hembus hembus nafas masih merekah

Namun pemberontak alam itu masih juga

Masih juga bergulir

Mengeruk…..

 

Membobrokkan gundukan gagah itu

Dahulu rindang kini meradang

Dahulu sunyi kini terperinci

Ini lebih diatas nyata

 

Audhina Novia Silfi (Desember,2013)