Mau Kasih Apa Untuk Indonesia?

Pagi yang indah di 17 Agustus 2013 di Ulang Tahun Indonesia yang ke 68 :).Sambil menengok layar twitter dan google..di twitter ada TTWW special,dan GOOGLE menganti logonya Check it out -> hehe

Gambar

68 tahun semenjak proklamasi kemerdekaan di tanggal 17 Agustus 1945,Wow nggak nyangka ya?Indonesia udah setua itu 68 tahun lho.Aku sebagai anak muda Indonesia sampai sekarang belum merasa memberikan sesuatu untuk Indonesia.Apa dong yang harus dikasih?

Aku juga bingung mau ngasih apa?

Kalau ngasih hadiah kasih ke siapa?masa Pak Prersiden?ya nggak lah!ada-ada aja.hehe

Pagi-pagi ini buka twitter di @audhigokiehl #hehepromosi

Liat di TTWW ini à Happy Birthday Indonesia ada di urutan  pertama dan #HAPPYBIRTHDAYFROMRPW di urutan ke 5,dan mungkin akan merangkak naik lagi sampai di puncak TTWW.

Wow keren.sampai-sampai GOOGLE juga mengganti logonya untuk ikut merayakan HUT Indonesia yang ke 68 ini.

Mungkin hadiah sensasilah yang sudah diberikan rakyat Indonesia yang memiliki twitter hari ini.Hebat ya?

Aku sadar.

Aku sedang menuntut ilmu di sekolah.mungkin itu yang baik dilakukan untuk memberikan hadiah kepada bangsa ini.Nantinya ketika ilmu sudah di dapat, akan dipergunakan untuk mencari ilmu lagi. Menjadi orang berguna bukan hal yang mudah. Berguna untuk Negara.

Desa ku Babakan Jampang,tahun ini anak mudanya berperan aktif membentuk panitia Tuju Belas Agustusan.

Sebelum Puasa mereka sudah menyelesaikan proposal.Poster-poster lomba juga sudah di sebarkan jauh-jauh hari.Sampai hari ini lomba-lomba sudah dilaksanakan.Aku hanya mendengar saja.Aku sama sekali tak mengikuti acara demi acaranya,nggak tau kenapa aku lebih memilih mengedit laporanku.Aku senang acara Tujuh Belasan di kampungku akhirnya ramai juga.

Semoga saja di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 68 ini. Bangsa ini menjadi bangsa yang bermatabat dan besar lebih besar dari hari ini.

Lebih giat maju kedepan kunci sukses demi ambisi memajukan Indonesia.

Indonesia Sejahtera.

Ayo Bangga Menjadi Bangsa Indonesia.

2 comments on “Mau Kasih Apa Untuk Indonesia?

  1. Liat google ngucapin HUT RI tahun ini pake siluet garuda, aku jadi pengen protes. Google itu ga tau ya makna garuda untuk Indonesia. Seharusnya bulu ekornya ada 8 kan, dan bulu sayapnya masing-masing 17. tapi google nampilin cuma 6 bulu ekor dan 9 bulu sayap. Haduh Google

Tinggalkan Balasan

