Minggu Terberat dalam hidupku

Hallo Readers.aku mau curhat nih.huhu sedih banget entah kenapa hari ini termasuk kedalam minggu ini,ya Allah sangat berat minggu ini.banyak hapalan dan hari ini ilmu resep ulangan lagi.otak ku sepertinya sudah penuh.dan mengatakan harus hapus sebagian memory penuh.ya Allah bantu aku.untuk meringankan bebanku ini.aku sedih banget padahal ini baru permulaan.bentar lagi akan UAS.do’akan aku ya readers.:(.:D.tapi aku tetap harus semangat menghadapi hari ini.karena hidup bergantung pada apa yang aku kerjakan hari ini.IS BAD DAY EVER.:D

Tinggalkan Balasan

