Gambar

Cinta di atas Tangan

Cinta di atas Tangan

Aku juga bingung ini aku ngapain ya?ini itu ekspresi kesenangan.hehehe.oya kali ini gue mau ngebahas tentang hati.kenapa hati?aku juga bingung kenapa hati itu di lambangkan bentuk LOVE gue juga gak ngerti.padahalkan hati itu bentuknya nggak ada mirip-miripnya sama LOVE.ya sudahlah.mungkin itu dari Nenek Moyang kita:D.BTW itu yang megang tangan adik gue.dia ngomel-ngomel pas gue suruh diem pegang itu.kan cari sisi yang bagus dek.hehe kakak mu ini kan kakak yang baik hati dan tidak sombong,dan rajin menabung kalau ada uang :D,pokoknya nikmatilah foto ini.

Iklan

2 comments on “Cinta di atas Tangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s