Bye Bye UTS jauh jauh lah dari ku :D

Hallo Selamat Sore.By the way ini udah sore kan?.akhirnya gue lepas juga sama yang namanya UTS.udah pusing gue.oya walaupun begitu itu baru UTS teori.belum yang prakteknya.aku sangat lelah.tau nggak besok itu akhirnya UTS Ilmu Resep Praktek OMG.ya Allah sampai pusing mikirinnya.pokoknya Wish me luck kawan-kawan.kenapa ya gue akhir-akhir ini malah menantikan libur.gue udah liat kalender dan satu minggu lagi ada libur lagi.apa tuh libur apa?”temen temen gue heboh nanya ke gue.”Libur UN SMA”.asikkk seneng banget.aduh tapi ini bukan gembira di atas penderitaan orang lain ya,soalnya maap maap aja mbk dan mas kakak kelas,saya sedang jenuh nih.tapi gue juga selalu mikir gimana kedepannya.aduh berhubung memang nggak ada topik yang mau gue posting jadi deh tulisan ini asli nggak penting banget.tapi yang baca tetap setia lah membaca tulisan-tulisan yang saya buat di sini.OK!gue cukupkan sekian berhubung besok praktek gue harus belajar Teori nya juga.pokoknya do’ain guru pengawas gue berubah seperti Mario Teguh yang selalu memberikan pencerahan positif tanpa membentak.Have a nice day Teman:D

Tinggalkan Balasan

