Do You Like Eating :D

mau nyerita kejadian barusan nih di sekolah,berhubung besok libur!!gue sempetin dah posting di sini.hehe
tadi itu Ujian B.Inggris bro.dan soalnya minta ampun Tenses semua isinya.Ok lanjut ke pokok utama,hehe jadi gue sama temen-temen gue lagi ngapalin tuh tenses B.inggris.eh si Ayun nyeletuk ngomong “Do You Like Eating” lah ngapain tuh anak bilang Do you like eating padahal kita lagi ngebahas tentang si Ulayya yang nggak bisa “Melotot”,akhirnya kita ketawa lalu gue bilang
Gue :yes aku suka makan recheese nabati yang di iklanin Cinta Laura
Ulayya:aku suka makan sosis yang di iklanin Gonzales
makin ngaco deh rencana ngapalin Tenses nya.lanjut dah si Resni ngeledekin si Ulayya yang nggak bisa melotot.aduduh.Oya tiba-tiba di ada cicak yang buntung ekornya dateng dan mendekat.semuanya ketakutan.Owalah cicak gendut itu mengacau saja.pokoknya hari ini ngakak abis bareng Nuni,Rosita,Resni,Ayun,Ulayya dan ceman-ceman yang ada di kelas saat itu.:D

By audhina Posted in Curhat

2 comments on “Do You Like Eating :D

Tinggalkan Balasan

