Jum’at Kelabu

Hay guys.hari ini sumpek banget deh perasaan,tadi ada ulangan harian mendadak Mapel Ilmu Resep,gurunya untungnya baik ngasih lumayan waktu buwat gue ngapalin,tapi ampun pas teng ulangannya satu soal 2 menit.kebayang dong gimana rasanya di kejar-kejar banci taman lawang nah itu rasanya sama persis.tapi Alhamdulillah emang dasar jodoh gue hari ini,semua soal ternyata bisa gue jawab.nah sekarang gue lagi sibuk nunggu ekskul nih.Pramuka iya ekskul gue Pramuka.Harus tegar banget ya kayaknya gue menghadapi cobaan di hari ini.wahahaha:D.Wish me Luck

Iklan
By audhina Posted in Curhat

4 comments on “Jum’at Kelabu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s