Jum’at Kelabu

Hay guys.hari ini sumpek banget deh perasaan,tadi ada ulangan harian mendadak Mapel Ilmu Resep,gurunya untungnya baik ngasih lumayan waktu buwat gue ngapalin,tapi ampun pas teng ulangannya satu soal 2 menit.kebayang dong gimana rasanya di kejar-kejar banci taman lawang nah itu rasanya sama persis.tapi Alhamdulillah emang dasar jodoh gue hari ini,semua soal ternyata bisa gue jawab.nah sekarang gue lagi sibuk nunggu ekskul nih.Pramuka iya ekskul gue Pramuka.Harus tegar banget ya kayaknya gue menghadapi cobaan di hari ini.wahahaha:D.Wish me Luck

Iklan
By audhina Posted in Curhat