Wednesday Kejam

siang kawan kawan,sekedar share aja huwaaaaaaa minggu ini adalah minggu minggu terberat karena aku memikul banyak PR yang belum aku kerjakan,anehnya sih temen temen aku juga ngikutin aku,hehehe namanya juga trendseter,wahahahah:D
aku sih enjoy aja harus nulis baanyak tapi kalau jempol ku melempem jadi nggak bisa nge like status orang-orang dong.eh iya aku juga harus enjoy dengan omelan guru yang menagih PR PR itu.tapi ya namanya juga pelajar makin di omelin makin ngeyel tapi itu bukan kita,kita kan pelajar yang baik.waduh tulisan aku hari ini ngelantuuuuur banget.yo wes sekarang bye bye dulu.happy wednesday.:D

Tinggalkan Balasan

