Kena Batunya

Gambar

sebenarnya ini adalah dialog pendek alias drama pendek yang dahulu aku dan teman temanku buat memenuhi tugas B.Indonesia.mari di baca!#maksa:D

Kena Batunya

 

Terdengar desas-desus para gossipers yaitu arfah,audhina,azmi,dan nur.Mereka peng-gosip sejati.kali ini pagi hari di sekolah tepatnya di kelas,mereka mulai berbincang-bincang.

Arfah                                      :               “eh tau nggak?”ucap arfah membuka pembicaraan

(Audhina,Azmi,Nur)                 :               “apa?”jawab mereka kompak

Arfah                                      :               “si Rika,tau nggak…..?”ujar Arfah

Azmi                                      :               “o si Rika…iya aku tau!!

Nur                                         :               “kalau aku nggak tau!?”

Azmi                                       :               “itu tuh Rika yang anak konglomerat yang suka bawa mobil warna

                                                                merah ke sekolah!!”

Nur                                        :               “ow si Rika iya aku tau!!”

Audhina                                  :               “mobil merah?angkot bukan?”

Arfah                                      :               “euuuuu…bukan dodol,tapi mobil kijang itu lo!!”
Audhina                                :               “oooooooo yang itu ya!,ada apa emangnya fah?”

Arfah                                     :               “nah itu orang sekarang pacaran sama si Tompel!!”

Azmi                                      :               “hah Tompel??siapa dia?”

Arfah                                     :               “nah itu dia aku nggak tau!”

Azmi                                      :               “aduh…aduh…kamu ini bikan gossip nggak ada ujungbatangnya!!”

Arfah                                     :               “ah udah deh mending kita ke kantin beli bakso!!”

Nur                                        :               “aku nggak ikut ya.”

Audhina                                :               “aku juga nggak ikut ya,anak rajin mau ngerjain PS alias Pekerjaan

                                                                Sekolah!!”

Nur                                        :               “kamu ke kantin bareng si Azmi aja ya?”

Arfah                                     :               “yaudah deh!,mi ke kantin yok!(Arfah menarik tangan Azmi)

 

*Di Kantin

Arfah dan Azmi ngobrol sembari berjalan menuju kantin.tiba-tiba arfah menabra Rika,tetapi Arfah tidak melihatnya

Rika                                        :               “auuuuuuuuuuuu!”

Baik Azmi dan Arfah berhenti sejenak

Arfah                                     :               “mi,kayaknya aku denger seseorang deh!!”
Azmi                                      :               “sama aku juga denger.”

Azmi dan Arfah menengok ke segala arah

Rika                                        :               “auuuuuuuuuuuuuuuu!”kali ini teriakannya lebih keras

Azmi dan Arfah terkejut,lalu menolong Rika

Arfah                                     :               “Sory….Sory!”

Azmi                                      :               “maaf…maaf!”

Sambil menarik tangan Rika untuk bangun,Arfah menarik tangan kanan Rika dan Azmi yang kiri

Azmi                                      :               “aduh maaf ya kita nggak sengaja!”

Rika                                        :               “iya nggak papa,oya kamu siapa?”

Azmi                                      :               “aku Azmi.”

Rika                                        :               “kenalin aku Rika!!”

Arfah hanya bisa menatap rika

Arfah                                     :               “eu Arfah,namaku Arfah.”

Rika                                        :               “Oke!Azmi,Arfah.Aku duluan ya mau ke kelas!”

Azmi                                      :               “ooo iya iya!”

Arfah meninggalkan Azmi,Arfah berlari menuju kelas menghampiri Nur dan Audhina,Azmi menyusul Arfah.

Azmi                                      :               “fah…itu bukan yang namanya Rika?”

Arfah                                     :               “iya dia Rika yang pacaran sama si Tompel”

Audhina                               :               “kalian kenapa sih?”

Nur                                        :               “iya,kenapa sih?”

Arfah                                     :               “kita barusan ketemu Rika,Rika yang kita omongin tadi!!”

Nur                                        :               “hah!yang bener?”

Arfah                                     :               iya beneran!”

Azmi tercengang,lalu menepuk nepuk bahu arfah yang ada di dekatnya

Arfah                                     :               “apaan sih mi?”

Azmi                                      :               “a-ada Rika!”

Audhina,Nur,Arfah,dan Azmi tercengang meihat Rika yang ada di hadapan mereka.yang ternyata sudah sedari tadi berada di sana.

Rika                                        :               “kalian kenapa sebut nama aku sama Tompel?”

Audhina                               :               “ah enggak kita hanya iseng kok.beneran!!”

Rika                                        :               “nggak mungkin kalau Cuma iseng!”

Azmi                                      :               “oke kita jelasin!”

Nur                                        :               “kita hanya ngerumpi kok.”

Arfah                                     :               “tentang kamu yang menarik soal kamu yang pacaran sama si Tompel!”

Rika                                        :               “hah?kalaian tau dari mana?”

Arfah                                     :               “dari facebook.”(sambil menunjukan Hand Phone)

Rika                                        :               “ah sudah lah nggak penting!!”

Arfah                                     :               “kita janji nggak akan gosipin kamu lagi.”

Nur                                        :               “maaf kan kami!”

Rika                                        :               “kalian harus berenti ngomongin orang oke?”

Arfah,Azmi,Audhina,dan Nur tertunduk dengan malu

Nur                                        :               “iya kita nggak akan ngomongin orang lagi”

Rika                                        :               “emang kenapa kalau aku pacaran sama Tompel,salah aku?salah

                                                                keluarga aku?salah saudara aku?atau orang tua ku?HAH?

Rika berpaling meninggalkan mereka,lau Arfah berteriak

Arfah                                     :               “Rika maafin kita?”

Rika menoleh lalu berkata

Rika                                        :               “yayayayaya!!”dengan nada nyeleneh

Setelah Rika sudah tidak tampak Arfah berkata

Arfah                                     :               “aduh mampus tadi!”

Audhina                                :               “iya,aku sampai deg deg-an”

Azmi                                      :               “dia udah maafin kita belum ya?”

Nur                                        :               “ah nggak papa yang penting kita udah berusaha minta maaf.”

Arfah                                     :               “kita harus tobat nge gosipin orang.”

Azmi                                      :               “oke lah!”

 

 

 

 

 

 

*Selesai*

agak nggak nyambung juga ya kayaknya ceritanya?gimana menurut kalian?*beri komentar*:)

 

Iklan
By audhina Posted in Drama

2 comments on “Kena Batunya

  1. hahaa itu si rika nya kenapa jadi esmosi sendiri.. salah gue? salah keluarga gue? haha gahol au 😀

    btw ini tgs drama bi yg a au ceritain atau bkn? :O
    itu lho yg a au nanyain momo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s